Home
news
Konsorsium E-Jurnal dengan FPPTI Jatim. Ekonomi dan Humaniora

Konsorsium E-Jurnal dengan FPPTI Jatim. Ekonomi dan Humaniora


Jumat, 2018-07-20 - 12:29:17 WIB

Rabu, 23 Mei 2018. Perpustakaan Universitas Merdeka Madiun resmi berlangganan konsorsium e-Journal dengan Forum Perpustakaan Perguruang Tinggi Indonesia (FPPTI) Jawa Timur. Perpustakaan berlangganan 2 Database E-Journal yaitu Emerald untuk Subyek Ekonomi dengan Sub-Subyek antara lain : Akuntansi, Pemasaran, Sumber Daya Manusia, Manajemen Operasi dan Logistik, Strategi Bisnis, Manajemen Keuangan, Kewirausahaan dan Ekonomi Syariah. Kemudian Gale untuk Subyek Humaniora dengan Sub-Subyek yaitu : Ilmu Humaniora, Hukum, Psikologi, Sosiologi, Komunikasi dan Pendidikan.

Dengan berlangganan e-journal ini diharapkan bisa membantu civitas akademika Universitas Merdeka Madiun dalam menyusun karya ilmiah sehingga bisa menelurkan hasil karya ilmiah yang berkualitas sesuai yang diharpakan lembaga.

Untuk mengakses E-Journal ini bagi para Dosen akan di informasikan ke Bagian Tata Usaha masing-masing Fakultas kemudian untuk Mahasiswa bisa langsung datang ke Perpustakaan yang nantinya akan dibantu oleh pustakawan untuk login ke alamat website dari E-Journal tersebut.

Akhirnya dengan bangga Perpustakaan Universitas Merdeka Madiun menyebarkan informasi yang sangat penting ini dan kami siap melayani sivitas akademika dengan sepenuh hati demi kemajuan lembaga Unmer madiun. Salam Literasi.


Share Berita


Komentari Berita